Kutipan Tokoh-Tokoh Gereja Katolik Tentang Rosario

Mengenang kembali segala kesulitan yang juga menjadi bagian dari pelaksanaan tugas perutusan saya, saya merasa perlu untuk menyampaikan sekali lagi, sebagai suatu undangan yang hangat kepada siapa saja untuk mengalami secara pribadi bahwa: Rosario sungguh “meningkatkan irama hidup manusia”, dan menjadikannya selaras dengan “irama” hidup Tuhan sendiri.
Paus Yohanes Paulus II
==========================
Tidak ada orang yang bisa terus hidup di dalam dosa dan sekaligus terus berdoa Rosario. Dia akan menyerah kepada dosanya, atau sebaliknya kepada Rosarionya.

Uskup Hugh Doyle
===================
Rosario adalah buku bagi mereka yang buta, dimana jiwa melihat dan tampaklah kisah teragung tentang kasih yang pernah dikenal dunia.
Rosario adalah buku bagi mereka yang bersahaja, yang mengajar kepada mereka kepada misteri dan pengetahuan dengan lebih memuaskan daripada dari pendidikan dari manusia.
Rosario adalah buku bagi mereka yang telah lanjut, di mana mata mereka terpejam terhadap bayang-bayang dunia, dan terbuka untuk kehidupan berikutnya.
Kuasa doa Rosario melebihi apa yang dapat diungkapkan.

Uskup Fulton Sheen
================
Rosario adalah senjata yang ampuh untuk mengusir setan dan menjaga seseorang agar tidak jatuh ke dalam dosa. Jika anda mendambakan kedamaian di dalam hati, di dalam rumah, dan di dalam negara, sediakanlah waktu setiap sore untuk berdoa Rosario. Jangan biarkan satu hari terlewatkan tanpa berdoa Rosario, betapa pun anda disibukkan oleh banyak perhatian dan pekerjaan.

Paus Pius XI
==================
Di antara semua devosi yang diakui Gereja, tidak ada yang didukung oleh begitu banyak keajaiban seperti devosi kepada Rosario suci.

Paus Pius IX
============================
Perawan Tersuci di masa-masa sekarang kini telah memberikan kuasa tambahan kepada pendarasan doa Rosario dimana tidak ada satu masalah pun, betapa pun sulitnya, apakah bersifat sementara atau spiritual, dalam kehidupan pribadi kita masing-masing, atau dalam keluarga, yang tidak dapat dipecahkan dengan Rosario.

Suster Lucia Dos Santos, salah seorang visionary penampakan Bunda Maria di Fatima

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s