Sport & Entertainment

EPL
Ronaldo Senang Dicemooh dan Dibenci
Gelandang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tidak pernah merasa risih dengan ledekan suporter. Ia justru senang jika orang-orang membencinya.
• Ferguson: Ronaldo Sudah Lama Ingin Hengkang
• City Siap Gaji Tevez Rp 2,3 M Per Pekan
• Liverpool Pertahankan Alonso dan Mascherano

LA LIGA
Zidane: Ronaldo Bukan Bintang Madrid
Zinedine Zidane mengingatkan, Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bintang di Real Madrid. Sebab, Madrid akan menampilkan permainan kolektif.
• Barcelona Siap Bajak Villa
• Ronaldo Yakin Bisa Melebihi Messi
• Gagal Dapatkan Villa, Madrid Incar Ibra

Bayern Inginkan Bosingwa
Bayern Muenchen sudah tak menutup bursa transfer pemain selain bek kanan. “FC Hollywood” kini mengincar bek Chelsea, Jose Bosingwa.
• Ribery Hanya Akan Pindah ke Real Madrid
• Zidane Gagal Dapatkan Ribery
• Wolfsburg: Dzeko Tidak Dijual
Inter Kejar Benzema
Karim Benzema diincar oleh Inter Milan. Meski pihak klub akan mempertahankannya, namun Inter siap meluluhkannya dengan tawaran Rp565 miliar

Kisah “Pohon Cemara” Milik Ancelotti
Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, membuka rahasia tentang formasi Pohon Cemara yang ia ciptakan di tim tersebut. Inilah kisahnya.

Pajak Besar Bisa Picu Eksodus di Liga Inggris
Rencana kepindahan Cristiano Ronaldo plus pemberlakuan pajak hingga 50 persen bisa memicu perpindahan pemain asing dari Liga Inggris

LIGINA
Juara ISL, Persipura Dapat Rp 2 Miliar
Persipura kembali berpesta, setelah untuk kedua kalinya menjadi juara Liga Indonesia. Mereka langsung menerima trofi dan hadiah Rp 2 miliar.

Ferguson Bebas Mencari Pengganti CR7

MINGGU, 14/6/2009 | 01:05 WIB
MANCHESTER, KOMPAS.com – Manchester United tidak akan kesulitan menemukan pemain baru yang akan didaulat sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Keluarga Glazer selaku pemilik “Setan Merah” memberi kesempatan tak terbatas kepada pelatih Sir Alex Ferguson untuk menentukan skuad musim depan.

“The Red Devils” masih memiliki kewajiban menutup utang sebesar 699 juta poundsterling. Utang ini dianggap sebagai alasan kuat bagi juara Liga Inggris itu untuk menjual Ronaldo dengan harga 80 juta poundsterling. Kewajiban mengangsur utang itu juga diyakini bakal menghambat rencana Ferguson untuk membeli pemain besar musim depan.

Hal tersebut langsung dibantah oleh keluarga Glazer. Melalui juru bicaranya, Glazer menyatakan bahwa utang klub tidak akan mengganggu rencana bisnis dan pengembangan tim.

“Tidak ada perubahan selama empat tahun sehingga Anda percaya bahwa pemilik klub tidak ingin melanjutkan investasi dalam tim,” sanggah juru bicara keluarga Glazer dalam pemberitaan ESPN. “Pemain-pemain penting kelas dunia telah didatangkan ke dalam klub dalam beberapa tahun terakhir dan itu masih akan berlanjut.”

“Ide Manchester United termotivasi (menjual Ronaldo, Red) oleh utang tidaklah benar. Faktanya Cristiano Ronaldo memutuskan, setelah enam tahun, sudah waktunya untuk pindah dan manajer setuju,” ungkap juru bicara tadi.

“Sir Alex Ferguson memegang kendali penuh atas skuad. Dia berkuasa untuk menentukan keputusan apa pun yang ia rasa terbaik untuk Manchester United,” lanjutnya.

Dengan pernyataan ini, maka Ferguson akan diberi kebebasan untuk mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan pemain bintang di Old Trafford. Salah satu pemain yang masuk dalam radarnya adalah gelandang Perancis, Ribery.

“Setan Merah” sudah mengajukan tawaran resmi kepada Bayern Muenchen untuk merekrut Ribery. Namun, pembicaraan masih alot karena Muenchen ingin mematok harga tinggi atas pemain tersebut. (SCN)

“Setan Merah” Sepakati Tawaran Rp 1,3 T untuk CR7
KAMIS, 11/6/2009 | 16:08 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Manchester United secara resmi menerima tawaran Real Madrid untuk Cristiano Ronaldo dengan harga 80 juta poundsterling atau lebih dari Rp 1,3 triliun. Negosiasi akan diselesaikan pada 30 Juni 2009.
“Manchester United sepakat menjual Cristiano Ronaldo ke Real Madrid dengan rekor dunia 80 juta poundsterling (131 juta dollar AS atau 94 juta euro),” sebut pernyataan klub, Kamis (11/6). “Manchester United menerima tawaran rekor dunia, tawaran senilai 80 juta poundsterling untuk Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.”
“Atas permintaan Cristiano, yang sekali lagi menunjukkan keinginannya untuk pindah, dan setelah melalui diskusi dengan perwakilan pemain, United sepakat untuk memberikan izin kepada Real Madrid untuk berbicara kepada pemain. Keputusan diharapkan diumumkan pada 30 Juni. Klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut,” sebut situs Manutd.com.
Nilai ini jauh lebih tinggi dibanding harga transfer Kaka yang baru pindah ke Madrid beberapa waktu lalu. Mantan pemain AC Milan itu “hanya” dibeli dengan harga 65 juta euro. Rekor yang dibuat atas Ronaldo juga melebihi harga transfer termahal yang masih dipegang oleh Zinedine Zidane pada 2001, yakni senilai 75 juta euro.

Entertainment
• Hilton Depak Reinhardt Karena Incar CR7
Paris Hilton dikabarkan tengah mengincar CR7. Sebagai langkah awal, ia pun mendepak kekasihnya, Doug Reinhardt.
• Pengadilan Tinggi Akan Putuskan Hasrat Madonna Adopsi Anak
Keputusan boleh tidaknya diva pop Madonna mengadopsi anak kedua dari negara miskin di Afrika selatan akan ditentukan Pengadilan Tertinggi (PT) Malawi, Jumat (12/6) waktu setempat.
• Adam Lambert Bangga Jadi Gay
Runner up American Idol 2009, Adam Lambert, akhirnya mengakui secara jujur bahwa dirinya seorang penyuka sejenis alias gay. Kepada Majalah Rolling Stone, Lambert menguak rahasia kehidupan pribadinya itu.
• Britney Spears Kembali Menggoda
Selalu saja ada ulah menggoda dari Britney Spears. Lewat sejumlah foto yang dipublikasi News of the World, Spears kembali menebar sensasi.
• David Carradine Tewas Saat Melakukan Permainan Seks?
Belakangan tersiar kabar bahwa aktor David Carradine meninggal karena sebuah kecelakaan saat melakukan sebuah permainan seks, di kamar hotelnya, di Bangkok.
• Akhir yang Tragis dari Kwai Chang Caine
Sebuah kematian yang tragis. Itulah yang dipilih David Carradine (72), pemeran tokoh Kwai Chang Caine dalam serial Kung Fu, yang tenar di tahun 1970-an.
• Inilah Deretan Pesohor Paling Berpengaruh!
Sejumlah pesohor dunia menempatkan posisinya sebagai orang yang berpengaruh. Tak hanya uang, citra diri pun menjadi sangat penting. Siapa sajakah mereka?

• Harrison Ford, Pesohor Hollywood Paling Kaya
Aktor Harrison Ford menjadi aktor terkaya dalam deretan pesohor Hollywood, dengan mengantongi pendapatan hingga 64,95 juta dolar AS.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s