Mitologi Yunani

MITOLOGI YUNANI
The Olympians
Olympians yang merupakan grup dari 12 tuhan yang memerintah setelah overthow dari Titans. All the Olympians terkait dalam beberapa cara. Mereka akan diberi nama setelah tempat tinggal mereka Gunung Olympus.
1. Dewa Ares
Dengan nafsu untuk menghancurkan secara bengis dan kejam pada legendanya, merupakan cerminan sifat manusia yang paling buruk. Ia menjelajahi bumi menebar kehancuran dan kekejaman hingga nyanyian ratapan korbannya membahana di langit. Dalam perang Troya, dengan kekuatannya ia membantu prajurit Troya, Hector. Tapi Ares bukanlah pahlawan, ia tidak lebih merupakan pengecut yang lari dari medan laga saat terluka. Bahkan tangisnya terdengar di Gunung Olympia.
Kini, berabad-abad setelah kejatuhan Troya, Ares masih menebarkan bayang-bayangnya diseluruh dunia. Nafsunya akan kehancuran dan kepedihan bergema di sepanjang zaman.
2. Dewa Hephaestus
Di atas gunung Olympia, semua dewa lain berparas tampan. Kecuali Hephaestus yang digambarkan buruk rupa. Menurut legenda, karena ada perselisihan, Zeus melemparkan Hephaestus ke bumi dan membuat kakinya menjadi pincang selamanya. Apapun kekurangan yang ada dalam dirinya, ditutupi Hephaestus dengan kekuatan yang luar biasa. Dan meski ia cacat, atau mungkin justru karena itu ia ahli menciptakan objek-objek yang sangat indah. Dari bengkel kerjanya jauh di dalam bumi, penguasa api dan tempaan ini menciptakan istana, makam dan baju dewa-dewi, seperti: halilintar Zeus dan baju baja Athena.
Dalam perang Troya, ia juga menciptakan baju baja baru bagi Achilles. Tapi pengabdian sebenarnya tidak terwujud dalam perang tapi perdamaian, sebab ia juga dewa pelindung bagi seniman dan pengrajin. Hephaetus yang baik hati telah melimpahkan keindahan dan keahliannya pada umat manusia. Watak lemah lembutnya nampak dalam detil desain artistik dan pertasi manusia yang besar terhadap seni.
3. Dewa Dionysus
satu-satunya dewa yang memiliki orang tua manusia adalah Dionysus. Anugerah ajaibnya, air suling buah anggur adalah pembawa kegembiraan maupun penyebab kegilaan. Ciptaannya yang memabukkan itu bisa membuat heboh peminumnya dan juga menyulut kekacauan akibat mabuk.
Pada masa kuno, pemujanya berkumpul di hutan dan menari untuk menghormatinya dan minum hingga mabuk. Prajurit Troya ingin terbebas dari kegelisahan dengan ramuan mujarabnya. Sungguh, itulah kenyataannya sepanjang zaman sampai saat ini.
Tapi Dionysus juga dikenal sebagai dewa teater dan beberapa puisi kuno terbesar dipersembahkan baginya. Dan semua yang terlibat, mulai dari penulis, aktor dan penyanyi, dianggap sebagai pelanyannya.
Jadi lain kali kalau anda minum anggur, bersulanglah untuk Dionysus. Tapi ingatlah garis tipis antara BERKAT dan KEHANCURAN yang terdapat dalam kenikmatan anggur tersebut.
4. Dewi Demeter
Demeter, Dewi Pertanian dan Kesuburan dianggap yang pertama mengajar manusia menggarap tanah dan memanen. Diberkahi kuasa mendatangkan kemakmuran dan kelaparan bagi manusia. Dikisahkan ia mempunyai kemampuan mengontrol musim dan merubah permukaan alam. Kini, lahan pertanian tumbuh subur di atas tanah dimana dipercaya perang Troya terjadi. Mungkin bukti kekuasaan Demeter untuk melahirkan kehidupan baru bahkan dibekas daerah perang legendaris dimana terjadinya pertempuran yang gagah berani.
5. Dewa Poseidon
Dengan air lebih dari 70 persen menutupi permukaan bumi adalah wajar apabila ditunjuk seorang dewa yang bertugas mengatur laut dan semua keajaibannya. Poseidon-lah yang bertugas untuk itu. Seperti laut yang temperamental, ia mengatur daerah kekuasaannya jauh dibawah permukaannya. Selama perang, Poseidon memihak Yunani, kaum pelaut. Tapi saat berlayar pulang, karena sombong atas kemenangan mereka, Poseidon menurunkan badai dan memporak-porandakan armada mereka.
Apakah melalui hembusan angin lembut maupun ombak ganas, Poseidon dengan trisula ditangan masih berbicara pada kita saat ini, sebuah kekuatan yang sama abadinya dengan gelombang pasang.
POSEIDON 6. Dewa Zeus
Dari tahtanya di Gunung Olympia, Zeus mengatur dewa dan manusia dan menjaga alam semesta agar tetap tertib dan adil. Dengan senjata petir ditangannya, senjata yang paling ditakuti dibumi dan dikahyangan. Saat Troya genting, dewa-dewa lain memilih pahlawannya diantara prajurit tapi Zeus menolah berpihak. Ia menggunakan timbangan emasnya untuk menyeimbangkan takdir pahlawan-pahlawan Troya.
Dewa segala dewa ini sama sekali bukan teladan kebajikan. Suami yang paling tidak setia, mengejar dewi-dewi, meninggalkan jejak kecurangan, kesedihan dan kekerasan di masa lampau.
Dari perayaan internasional Olimpiade, kuil yang menakjubkan dan monumen untuk menghormatinya, legenda Zeus tetap kuat sebagaimana dewa itu sendiri.
7. Dewi Hera
Sebagai saudari sekaligus istri Zeus, Hera adalah ratu dikahyangan dan menjadi sumber keirian dan kecemburuan bagi dewi lain di Gunung Olympia. Dia cantik dan juga licik. Hera adalah pelindung yang waspada bagi wanita yang sudah menikah karena ia sangat mengerti kepedihan pahit akibat ketidaksetiaan. Dan meskipun ia sangat sopan, ia sering mendendam pada mereka yang menghalangi niatnya. Karena Paris memutuskan dewi Aphrodite lebih cantik darinya, ia menjadi musuh besar bagi Troya yang tanpa ampun menggunakan kekuatannya bagi prajurit Yunani hingga Troya luluh lantak.
Legenda Hera mengungkapkan arti pepatah: Amarah neraka tak seberapa panas dibandingkan amarah wanita yang terhina.
8. Dewa Hermes
Hermes adalah dewa yang selalu bergerak. Terompah bersayap dengan tongkat perlindungan ditangannya, ia paling dikenal sebagai utusan Zeus dan pelindung para pengelana. Sesuai dengan itu, ia juga dewa pencuri dan perniagaan. Dikisahkan pada masa kecilnya ia mencuri kawanan ternak Apollo kemudian membuat harpa dari rumah kura-kura sebagai permohonan maafnya. Dikisahkan ia menolong Odysseus saat pulang dari Troya, dan sejak itu ia dihargai sebagai penolong para pengelana. Terkenal karena kekuatan fisiknya, ia juga dikenal sebagai pencipta olahraga balap lari karena ia selalu berlari cepat untuk menyampaikan pesan para dewa.
Sebagai pembawa keberuntungan dan kemakmuran, Hermes lebih sering muncul dalam mitos dibandingkan dewa-dewa lain sehingga membuatnya paling disukai selain dewa lain di Gunung Olympia.
9. Dewi Athena
Athena, dewi kerajinan tangan, keterampilan rumah tangga dan perang. Sebagai dewi perang ia membanggakan kepandaian dewatanya dan kekuatannya yang luar biasa. Menurut legenda, ia muncul dalam keadaan dewasa lengkap dengan baju baja, sebagai anak Zeus. Dari semua anaknya, Zeus memilih Athena sebagai pembawa tameng dan halilintar. Musuh yang dhsyat bagi Troya, ia berperang di pihak prajurit Yunani dan dikisahkan ia berduka atas kematian Achilles. Tapi saat Troya jatuh dan Yunani mencemari kuilnya, ia menuntut balas. Dia meminta Poseidon menurunkan badai yang mengacaukan pulangnya kapal-kapal Yunani.
Penuh keberanian di medan perang, ia juga paham nilai utama perdamaian dan dikenal sebagai pelindung dan keterampilan dalam rumah tangga. Tak seperti lainnya yang lebih suka menyebut alam sebagai rumahnya, Athena sangat menyukai kota. Kota favoritnya adalah Athena, seperti namanya, dan dimana kuilnya, Parthenon, masih berdiri sebagai salah satu keajaiban dunia.
10. Dewi Artemis
Artemis, Dewi berburu. Sama liarnya dengan alam itu sendiri. Merupakan dewi suci bagi pemburu dan pelindung kaum muda yang dengan tenang mengatur tempat-tempat bumi yang liar. Saudari kembar Apollo ini terampil dalam memanah melebihi semua dewa di Gunung Olympia. Ia selalu membawa busur perak dan anak panahnya. Ia memihak Troya saat perang berlangsung. Ia turunkan angin utara yang dahsyat yang menghambat mereka untuk berlayar ke Troya. Baru setelah Yunani mengorbankan putri sulung Agamemnon bagi Artemis angin tersebut mereda.
Kini peninggalan Artemis terlihat pada wanita yang menentang tradisi dan menjalani hidup yang lebih individual dan bebas. Secara samar diceritakan, bahwa ia masih berdiam di hutan.
11. Dewa Apollo
Apollo, Dewa nubuatan, musik dan penyembuhan, memberikan kebijaksanaan sebagai perantara antara dewa dan manusia. Dengan kepandaian yang tinggi, bagai anak panah yang lepas dari busurnya, dikisahkan dia adaalah dewa pertama yang mengajar manusia seni pengobatan dan penyembuhan termasuk lewat musik. Ia dianggap membantu manusia mencapai potensi sepenuhnya dengan anugerah pencerahannya. Selama perang Troya, dipercaya bahwa Apollo berpihak dan menolong prajurit Hector di medan laga. Saat genting, ia lepaskan anak panah berapi ke orang-orang Yunani dari kereta perangnya di langit.
Berabad-abad kemudian, ketika manusia menjelajahi angkasa dengan tepat mereka menamakan misi ke bulan: Apollo, nama dewa yang mengilhami manusia untuk mencapai angkasa.
12. Dewi Aphrodite
Aphrodite, dewi asmara dan kecantikan. Aphrodite yang sangat menarik, menggoda dewa dan manusia dengan kecantikannya yang menghipnotis. Ada yang mengatakan ia anak Zeus. Kisah lain, ia bangkit dari gelombang samudera terbentuk secara sempurna dan luar biasa menarik. Kecantikannya begitu mendebarkan dan membuat iri semua dewi lain di Gunung olympia. Dikisah Paris menentukan ia sebagai yang tercantik diantara semua dewi dan menghadiahkan padanya apel emas. Sebagai balasannya, Aphrodite memberikan Helen, wanita tercantik dibumi. Tapi tindakannya membangkitkan amarah Menelaus, Raja Sparta. Itulah penyebab terjadinya Perang Troya.
Aphrodite berpihak pada Troya dan setelah kekalahan mereka, dengan kekuatannya ia melindungi Aeneas, parajurit Troya. Dengan tawanya yang memikat dan kecantikan yang tak tertandingi ia bisa merayu dewa atau manusia manapun yang begitu ia dambakan. Dan dalam cinta segitiga, ia nikahi Hephaestus, dewa Gunung Olympia yang paling bersahaja. Sementara ia terus berselingkuh dengan Ares, dewa yang paling brutal.
Aphrodite: sensual, misterius, perayu yang berbahaya ini telah salah satu sifat mendasar dari wanita sepanjang zaman.
The Titans
The Titans, juga dikenal sebagai ketua tuhan, memerintah bumi sebelum Olympians overthew mereka. The Titans penguasa yang telah Cronus yang telah de-throned oleh anaknya Zeus. Kebanyakan Titans berjuang melawan Cronus dengan Zeus dan dihukum karena banished ke neraka. Selama mereka aturan yang Titans yang terkait dengan berbagai planets.
• Gaea
• Uranus
• Cronus
• Rhea
• Oceanus
• Tethys
• Hyperion
• Mnemosyne
• Themis
• Iapetus
• Coeus
• Crius
• Phoebe
• Thea
• Prometheus
• Epimetheus
• Atlas
• Metis
Gaea
Gaea adalah dewi Bumi. She mated dengan anaknya Uranus untuk memproduksi sisa Titans. Gaea tampaknya sudah mulai sebagai berkenaan dgn jaman batu baru bumi-ibu disembah sebelum invasi Indo-Eropa yang akhirnya mengakibatkan Hellinistic peradaban.

Uranus
Uranus adalah Tuhan langit dan penguasa pertama. Ia adalah putra Gaea, yang membuat dia tanpa bantuan. Ia kemudian menjadi suami dari Gaea dan mereka bersama-sama memiliki banyak keturunan, termasuk dua belas dari Titans.
Aturan-Nya berakhir ketika ketika Cronus, didorong oleh Gaea, kasim dia. Dia meninggal baik dari luka atau diri dari bumi

Cronus
Cronus adalah memerintah Titan yang datang ke kuasa oleh castrating Bapanya Uranus. Isterinya adalah Rhea. Ada keturunan yang pertama dari Olympians. Untuk memastikan keselamatan Cronus ia makan masing-masing sebagai anak-anak mereka lahir. Ini bekerja sampai Rhea, sial di kehilangan anak-anaknya, ditipu swallowing Cronus menjadi batu, bukan Zeus. Ketika ia dibesarkan Zeus akan protes terhadap Cronus dan lainnya Titans, mengalahkan mereka, dan mendeportasi mereka ke neraka di neraka.
Cronus berhasil meloloskan diri ke Italia, di mana ia memerintah sebagai Saturn. Masa aturan itu dikatakan menjadi emas usia di dunia, dihormati oleh pesta Saturnalia.

Rhea
Rhea adalah istri Cronus. Cronus menjadi sebuah praktek untuk menelan anak-anak mereka. Untuk menghindari hal ini, Rhea tertiptu Cronus menjadi swallowing batu, menyimpan anaknya Zeus.

Oceanus
Oceanus yang tak henti-hentinya mengalirkan air encircling dunia. Bersama dengan isterinya Tethys menghasilkan sungai dan tiga ribu nymphs lautan.
Tethys
Tethys adalah istri Oceanus. Mereka bersama-sama menghasilkan sungai dan laut nymphs tiga ribu.
Hyperion
Hyperion adalah Titan terang, ayah dari matahari, bulan, dan fajar.

Mnemosyne
Mnemosyne adalah Titan memori dan ibu Muses.

Themis
Themis adalah Titan keadilan dan ketertiban. Dia adalah ibu dari Fates dan Seasons.

Iapetus
Iapetus adalah ayah dari Prometheus, Epimetheus, dan Atlas.

Coeus
Titan dari Intelijen. Ayah dari Leto.
Crius
Rincian tidak tersedia.
Phoebe
Titan of the Moon. Ibu Leto.
Thea
Rincian tidak tersedia.
Prometheus
Prometheus adalah wisest Titan. Namanya berarti “masa depan” dan dia dapat meramalkan masa depan. Ia adalah putra Iapetus. Ketika Zeus yg berontak terhadap Cronus Prometheus sepi yang lain Titans dan berjuang di samping Zeus.
Oleh beberapa account ia dan saudaranya Epimetheus telah delagated oleh Zeus untuk menciptakan manusia. Di semua account, Prometheus dikenal sebagai pelindung dan benifactor manusia. Dia memberi manusia sejumlah hadiah termasuk api. Dia juga ditipu Zeus memungkinkan manusia untuk menjadi yang terbaik tetap bagian dari hewan scarificed kepada allah dan allah memberikan bagian yang terburuk.
Untuk ini Zeus Prometheus dihukum dengan dia chained ke rock dengan eagle cemerlang di hati. Dia harus ada untuk selama-lamanya atau sampai dia setuju untuk mengungkapkan ke Zeus Zeus dari anak-anak yang akan mencoba untuk menggantikan dia. Ia akhirnya rescued oleh Hercules tanpa memberikan ke Zeus.
Epimetheus
Epimetheus adalah bodoh Titan, yang namanya berarti “afterthought”. Ia adalah putra Iapetus. Dalam beberapa account dia didelegasikan, bersama dengan saudaranya Prometheus oleh Zeus untuk menciptakan manusia. Dia juga menerima hadiah dari Pandora dari Zeus, yang memimpin untuk pengenalan ke dunia kejahatan.
Atlas
Atlas adalah putra Iapetus. Tidak seperti saudara-saudaranya Prometheus dan Epimetheus, Atlas berjuang dengan lainnya Titans mendukung Cronus terhadap Zeus. Karena dari muka Cronus usia Atlas memimpin Titan dalam peperangan. Akibatnya dia singled oleh Zeus khusus untuk hukuman dan dibuat untuk terus atas dunia pada kembali.

Metis
Metis adalah Titaness di luar hari dan planet Mercury. Dia presided atas segala hikmat dan pengetahuan. Dia kepelet oleh Zeus dan menjadi hamil dengan Athena. Zeus menjadi prihatin atas nubuatan bahwa dia akan menggantikan kedua anak Zeus. Untuk menghindari hal ini memakan Zeus dia. Dikatakan bahwa ia adalah sumber hikmat untuk Zeus dan bahwa ia masih Zeus nasihat dari perut.
Mungkin tampaknya aneh bagi Metis telah hamil dengan Athena tetapi, tidak pernah disebutkan sebagai ibunya. Hal ini karena klasik Yunani percaya bahwa anak-anak yang dihasilkan hanya dari bapak sperma. Perempuan yang menjadi pemikiran hanya maka vessal untuk janin tumbuh in Sejak Metis telah dibunuh Athena baik sebelum kelahiran dia peran tidak dihitung.
Lessor yang Allah
• Demeter
• Persephone
• Dionysus
• Eros
• Hebe
• Eris
• Helios
• Thanatos
• Pan
• Nemesis
• The Graces
• The Muses
• The Erinnyes
• The Fates
Demeter
Demeter adalah dewi dari jagung, gandum, dan panen. Ia adalah anak Cronus dan Rhea. Demeter Ini yang membuat tanaman tumbuh setiap tahun. Pertama ngeluyur roti dari panen adalah scarificed kepadanya.
Demeter adalah dgn baik sekali yang terkait dengan musim. Her daughter Persephone telah menculik oleh neraka menjadi istrinya di neraka. Dalam dia marah pada anaknya dari kerugian Demeter kutukan yang diletakkan di dunia yang menyebabkan tanaman untuk menghancurkan dan mati, tanah menjadi sunyi. Zeus dan berusaha menjadi alarmed Persephone’s kembali. Namun, karena dia dimakan sementara di neraka neraka sudah di klaim dia. Karena itu, ia menetapkan bahwa Persephone akan menghabiskan empat bulan setiap tahun di underwold. Selama bulan ini Demeter greves dia ketidakhadiran anak perempuan, dan dia hadiah menarik dari seluruh dunia, membuat musim dingin. Dia kembali membawa musim semi.
Demeter disebut juga untuk mendirikan Eleusinian yang Misteri. Festivels besar ini telah diadakan setiap lima tahun. Mereka importaint acara untuk berabad-abad. Namun, sedikit dari mereka dikenal sebagai orang-orang yang bersumpah untuk menghadiri rahasia. Penyewa pusat tampaknya telah yang sama seperti gandum setiap musim semi kembali setelah panen dan dingin mati, demikian pula jiwa manusia dapat reborn setelah kematian tubuh.
Persephone
Persephone adalah putri dari Zeus dan Demeter. Setelah dia penculikan oleh neraka dia menjadi isterinya dan Queen of the neraka.
Dionysus
Dionysus adalah dewa dari pohon anggur. Dia invented anggur dan menyebarkan seni tending grapes. Dia memiliki dua sifat. Di satu sisi membawa sukacita dan Devine ecstasy. Di lain brutal, yg membabi buta, marah. Dengan demikian, kedua belah pihak yang mencerminkan anggur alam. Jika ia dapat berkendara choses Dionysus seorang gila. Tidak normal belenggu dapat terus dia atau pengikutnya.
Dionysus adalah putra Zeus dan Semele. Dia adalah satu-satunya Tuhan untuk manusia ada orang tua. Zeus Semele datang ke dalam malam, invisable, merasa hanya sebagai Devine keberadaan. Semele senang telah menjadi kekasih dari Tuhan, walaupun dia tidak tahu mana yang. Kata segera mendapat sekitar dan Hera cepat yang dianggap bertanggung jawab. Hera pergi ke Semele dalam menyamarkan dan dia yakin dia akan melihat dia sebagai lover ia benar-benar ada. Ketika Zeus berikutnya datang kepadanya dia membuat dia berjanji untuk memberikan satu dia mau. Dia pergi sejauh untuk membuat dia bersumpah di Sungai Styx dia dia akan meminta bantuan. Zeus itu sangat cinta dan disepakati. Dia kemudian bertanya untuk menunjukkan dia itu benar terwujud. Zeus, yang tak bahagia, dan tahu apa yang akan terjadi tetapi, setelah ia bersumpah tidak memiliki pilihan. Dia muncul dalam bentuk dan benar Semele itu segera dibakar oleh garing ke sisi-Nya kemuliaan. Zeus yang mengatur untuk menyelamatkan Dionysus stiched dan paha-Nya dia ke dalam terus ke dia sampai dia siap untuk dilahirkan. Kelahiran dari Zeus sendiri conferred kekekalan kepadanya.
Dionysus masalah dengan Hera yang belum berakhir. Dia masih cemburu dan diatur untuk Titans membunuhnya. The Titans kerabit dia untuk menjadi buah. Namun, Rhea membawa dia kembali ke kehidupan. Setelah Zeus ini diatur untuk melindungi dan berpaling dia atas gunung nymphs ke dibangkitkan.
Dionysus wandered dunia aktif mendorong kultus-Nya. Ia ditemani oleh Maenads, perempuan liar, flush dengan anggur, bahu draped merangkak dengan kulit, dengan membawa tongkat tipped pine cones. Sedangkan allah lainnya yang telah templaces pengikutnya dari Dionysus disembah itu di hutan. Di sini mereka pergi ke negara-negara di mana mereka gila akan membelah dan makan mentah setiap binatang datang kepada mereka.
Dionysus juga merupakan salah satu dari sedikit yang mampu membawa orang yang mati dari neraka. Meski ia belum pernah melihat dia Semele bersangkutan untuk dia. Journeyed akhirnya dia ke dalam neraka untuk mencari dia. Dia dihadapi bawah Thanatos dan membawa dia kembali ke Gunung Olympus.
Dionysus menjadi salah satu dewa yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari. Ia menjadi kunci yang terkait dengan beberapa konsep. Satu adalah kebangkitan setelah kematian. Di sini ia pemotongan oleh Titans dan kembali ke kehidupan yang secara simbolis echoed di tending vines, dimana vines harus dihapus kembali tajam, dan kemudian menjadi tidur di musim dingin bagi mereka untuk berbuah. Yang lain adalah ide yang berada di bawah pengaruh anggur, satu dapat merasakan dimiliki oleh kuasa yang lebih besar. Berbeda dengan lainnya allah Dionysus tidak hanya kepada orang-orang luar, tetapi juga di dalam mereka. Pada kali ini seorang laki-laki mungkin lebih besar, maka dirinya dan dia melakukan pekerjaan lain tidak.
Dionysus festivel untuk yang berada di musim semi saat daun mulai reapper sebelum waktunya. Menjadi salah satu yang paling penting dari kegiatan tahun. Ada yang menjadi fokus teater. Sebagian besar besar Yunani memutar tertulis yang awalnya akan dilakukan pada hari raya dari Dionysus. Semua yang mengambil bagian penulis, aktor, penonton adalah sebagai regaurded takut servents dari Dionysus selama festivel.
Eros
Eros adalah putra Aphrodite. Eros adalah dewa cinta. Khususnya erotis, romantis, cinta. Ia sering diwakili blindfolded karena cinta seringkali buta. Nya “senjata” adalah panahan atau panah. Dalam kedua kasus tips ajaib telah dirawat baik untuk memproduksi uncontrolable suka atau unsurmountable disintrested dalam orang pertama akan terlihat setelah korban Eros’s wounding.
Hebe
Hebe adalah putri dari Zeus dan Hera. Dia adalah dewi kaum muda. Ia, bersama dengan Ganymede adalah cupbearers kepada allah. Hebe adalah Hercules istri.
Eris
Hebe adalah putri dari Zeus dan Hera. Dia adalah dewi dari perpecahan. Selain itu utama kegiatan penanaman perpisahan, dia sering mendampingi dia saudara Ares untuk perang. Pada kesempatan ini dia rides his kereta dan membawa anaknya Strife.
Eris yang tak populer dan sering snubbed sebagai tamu oleh allah yang lain dan umat manusia. Ini tidak selalu yang aman untuk dilakukan. Contoh yang paling dramatis sebagai Trojan War, yang merupakan hasil tidak langsung mengundang Eris ke sebuah pernikahan.
Helios
Helios adalah dewa Yunani Minggu. Dia mungkin berpikir sebagai pengejawantahan matahari. Ia memainkan peran kecil dalam mitos. Ia menjadi agak overshadowed oleh Apollo yang tuan matahari. Ia adalah putra Hyperion.
Thanatos
Thanatosos Yunani adalah dewa kematian. Dia mungkin berpikir sebagai pengejawantahan dari kematian. Ia memainkan peran kecil dalam mitos. Ia menjadi agak overshadowed oleh neraka yang tuan matahari.
Pan
Pan adalah putra Hermes. Dia adalah Tuhan dan gembala dari goatherds. Dia adalah kebanyakan manusia di appearnce tetapi, kambing dengan tanduk dan kaki kambing. Dia adalah musisi yang sangat baik dan memutar pipa. Dia adalah pelawak yg suka dan sering terlihat menari dengan daerah berhutan nymphs. Dia adalah di rumah liar di tempat tetapi, adalah favorit adalah Arcady, di mana dia dilahirkan. Dia selalu dalam pengejaran salah satu nymphs tetapi, selalu ditolak karena dia jelek.
Namanya adalah dasar untuk kata “panik”. Ada dua penjelasan yang berbeda untuk ini. Yang pertama adalah bahwa dia hadir ketika Zeus yang dikalahkan Titans dan menyatakan bahwa ia telah berteriak yang menyebabkan Titans untuk melarikan diri. Namun, pada kesempatan ini tampaknya sedang Hermes dengan anak. Yang kedua adalah bahwa dia menciptakan suara di dalam hutan di malam yang takut wisatawan.
Nemesis
Nemesis berarti benar marah, karena undang-undang, atau balas dendam Devine. Dewa ini membantu membela orang-orang yang dirugikan.
The Graces
Mereka adalah anak dari Zeus dan Eurynome. Terdapat tiga Graces: Aglaia (Splendor), Euphrosyne (keriangan), dan Thalia (Good Cheer). Yang dikenal untuk menyanyi dan menari untuk para dewa.
The Muses
Mereka adalah anak dari Zeus dan Mnemosyne. Mereka dikenal untuk musik dari lagu mereka, yang membawa kepada sukacita yang mendengar itu. Ada sembilan Muses, masing-masing dengan ciri khas sendiri: Clio (sejarah), Urania (Astronmy), Melpomene (Tragedi), Thalia (Komedi), Terpsichore (Dance), Calliope (Epic Puisi), Erato (Puisi Cinta), Polyhymnia ( lagu kepada Allah), Euterpe (Lyric Persajakan).
The Erinnyes
Juga dikenal sebagai Furies, menghukum kejahatan. Mereka mengejar orang salah relentlessly, sampai kematian, sering mengemudi mereka untuk bunuh diri. Mereka sangat prihatin dengan ibu. Terdapat tiga Erinnyes, Tisiphone, Megaera, dan Alecto. Erinnyes yang berasal dari darah Uranus ketika dia kasim.
The Fates
Fates yang memiliki halus tetapi, awesome kuasa yang memutuskan Mans takdir. Yang menetapkan manusia untuk baik atau jahat. Ada pilihan yang paling jelas chosing berapa lama seorang laki-laki hidup. Terdapat tiga Fates. Clotho, yang pemintal yang spins urutan kehidupan. Lachesis, dengan alat pengukur, yang choses banyak yang hidup dalam satu akan mati dan mengukur berapa lama harus. Atropos, dia yang tidak dapat berbalik, yang di kematian dengan gunting besar luka yang menginjak kehidupan.
Fates yang sudah tua dan mendahului para allah. Hal ini tidak sepenuhnya jelas sejauh mana mereka kuasa meluas. Ada kemungkinan bahwa mereka menentukan nasib dewa juga. Dalam kasus manapun, tidak juga yang paling kuat bersedia triffle dengan mereka.
Makhluk
• Cyclopes
• Hecatoncheires
• Raksasa
• Pohon ash Nymphs
• Typhoeus
• Cerberus
• Sirene
• Centaur
Cyclopes
The Cyclopes raksasa yang bermata satu monsters. Ada tiga dari mereka mewakili petir, cahaya, dan cahaya bolt. Mereka dinamakan Brontes, Steropes, dan Arges. Mereka lahir ke Gaea dan Uranus. Mereka juga yang pertama Smiths. Ketika Cronus datang ke kuasa Cyclopes ia dipenjarakan di dalam neraka. Yang telah dirilis oleh Zeus dan berjuang dengan dia melawan Titans. Sebagai imbalan untuk mereka melepaskan Cyclopes memberi Zeus nya senjata dari pencahayaan dan petir. Mereka terus sebagai pekerja di Gunung Olympus penempaan itu thunerbolts
Arges telah dibunuh oleh Hermes sedangkan ia menjaga Io untuk Hera
Apollo membunuh setidaknya salah satu Cyclopes ke Zeus retribusi untuk membunuh anaknya Aesculapius.
Hecatoncheires
Hecatoncheires berarti “seratus tangan”. Hebat dan mereka telah lima puluh kepala dan seratus lengan setiap kekuatan yang besar. Terdapat tiga di antaranya: Briareus juga disebut Aegaeon, Cottus, dan Gyges juga disebut Gyes. Mereka lahir ke Gaea dan Uranus. Mereka saling hatered dari Uranus disebabkan memaksa dia untuk kembali ke Hecatoncheires dari rahim Gaea. Ini parcipatated Gaea’s pemberontakan melawan Uranus. Ketika Cronus datang ke kuasa Cyclopes ia dipenjarakan di dalam neraka. Yang telah dirilis oleh Zeus dan berjuang dengan dia melawan Titans. Mereka bisa melontarkan besar boulders sebanyak seratus pada suatu waktu mereka terhadap lawan. Salah satunya, Briareus, menjabat sebagai Zeus’s bodygaurd.
Raksasa
Raksasa yang telah dihasilkan dari Uranus darah akibat dari pengebirian oleh Cronus. Mereka menjadi cukup kuat untuk mencoba dr kedudukan Zeus dan Olympians dalam aturan awal. Bila allah memenangkan mereka yang dipenjarakan di Giants neraka.
Pohon ash Nymphs
Ash Tree Nymphs yang telah dihasilkan dari Uranus darah akibat dari pengebirian oleh Cronus.
Typhoeus
Typhoeus, adalah api naga bernapas dengan ratusan kepala yang tidak pernah beristirahat. Ia birthed oleh Gaea terakhir parit sebagai upaya untuk menjaga Olympians diri dari anak-anaknya yang Titans. Penyalahgunaan datang dekat berikut, pengaturan paling dewa untuk penerbangan dan menangkap Zeus. Hermes mampu bebas Zeus. Zeus kemudian dapat menghantar Typhoeus dengan pencahayaan baut. Typhoeus yang terkubur di bawah gunung Etna di Sicily.
Cerberus
Cerberus adalah tiga kepala anjing dengan ekor naga yang penjaga pintu masuk ke neraka. Membolehkan mati untuk memasukkan tetapi, tidak pernah meninggalkan. Mengambil Cerberus adalah tenaga kerja yang terakhir Heracles.
Sirene
Sirene yang merupakan kakak yang menggoda sailors kematian mereka. Lagu dari sirene adalah irrestable tetapi, mereka yang berada beyound unpassable reefs yang merusak sailors perahu ketika mereka mencoba untuk mencapai sirene. Di antara mereka yang dicobai Jason pada Argo dan Odysseus.
Cerita dari Mitos Yunani

Penciptaan Dunia
Pada awalnya hanya ada kekacauan. Kemudian keluar dari void muncul Erebus, yang unknowable tempat kematian berdiam, dan malam. Semua lagi kosong, diam, endless, gelap. Lalu entah bagaimana Love lahir membawa mulai dari pesanan. Love datang dari cahaya dan Hari. Setelah ada cahaya dan Hari, Gaea, bumi muncul.
Kemudian tidur dengan Erebus Malam, yang telah melahirkan langit, di langit terang, dan untuk hari terang dunia. Malam kemudian diproduksi sendiri Doom, Fate, Death, tidur, Dreams, Nemesis, dan lain-lain yang datang kepada manusia dari kegelapan.
Sementara itu Gaea sendiri telah melahirkan Uranus, langit. Uranus menjadi Gaea’s mate meliputi dia dari semua pihak. Bersama mereka menghasilkan tiga Cyclopes, tiga Hecatoncheires, dan dua belas Titans.
Namun, Uranus adalah seorang suami dan ayah yang buruk. Ia membenci yang Hecatoncheires. Ia dipenjarakan oleh mereka mendorong mereka ke tempat-tempat yang tersembunyi di bumi, Gaea dari rahim. Gaea ini marah dan ia ploted melawan Uranus. Dia membuat batu sabit dan mencoba untuk mendapatkan anak-anaknya untuk menyerang Uranus. Semua terlalu takut kecuali, Titan yang paling bungsu, Cronus.
Gaea dan Cronus membuat penyerangan dari Uranus sebagai dia meletakkan dengan Gaea pada malam hari. Cronus grabed ayahnya dan kasim dia, dengan batu sabit, yang severed genitales lempar ke dalam laut. Nasib para Uranus tidak jelas. Dia meninggal baik, diri dari bumi, atau dirinya diasingkan ke Italia. Karena dia pergi dia berjanji bahwa Cronus dan Titans akan dihukum. Dari spilt darah datanglah Giants, maka Ash Nymphs Pohon, dan Erinnyes. Dari busa laut di mana ia jatuh genitales datang Aphrodite.
Cronus menjadi penguasa berikutnya. Dia terkurung di Cyclopes dan Hecatoncheires dalam neraka. Dia menikah his sister Rhea, di bawah aturan yang Titans memiliki banyak keturunan. Dia memerintah selama bertahun-usia. Namun, Uranus dan Gaea berdua telah dinubuatkan bahwa dia akan terguling oleh seorang anak laki-laki. Untuk menghindari ini ditelan Cronus setiap anak-anaknya karena mereka lahir. Rhea menjadi marah pada perawatan anak-anak dan ploted terhadap Cronus. Ketika datang waktunya untuk melahirkan anak keenam kepadanya, Rhea menyembunyikan diri, maka dia meninggalkan anak yang akan diangkat oleh nymphs. Untuk concel dia bertindak dia dibungkus dalam sebuah batu pengawasan kain lulus dan keluar sebagai bayi Cronus, yang ia ditelan.
Ini adalah anak Zeus. Ia tumbuh menjadi pemuda tampan di Crete. Dia berkonsultasi Metis tentang cara untuk mengalahkan Cronus. Prepaired Dia minum untuk Cronus desain untuk membuat dia muntah pada anak-anak lainnya. Rhea Cronus diyakinkan untuk menerima anaknya Zeus dan telah diizinkan untuk kembali ke Gunung Olympus sebagai Cronus’s cupbearer. Ini memberi Zeus yang opertunity ke slip Cronus secara khusus prepaired minum. Ini bekerja sebagai direncanakan dan lima lainnya anak-anak yang vomitted atas. Makhluk tuhan mereka tanpa luka. Mereka berterimakasih kepada Zeus dan menjadikan dia pemimpin mereka.
Cronus yang masih harus dikalahkan. Dia dan Titans, kecuali Prometheus, Epimetheus, dan Oceanus, berjuang untuk mempertahankan kekuasaan mereka. Atlas mereka menjadi pemimpin dalam peperangan dan mencari beberapa waktu seolah-olah mereka akan menang dan menempatkan anak allah bawah. Namun, Zeus adalah licik. Ia pergi ke neraka dan membebaskan yang Cyclopes dan Hecatoncheires. Prometheus bergabung Zeus juga. Dia kembali ke peperangan dengan sekutunya baru. Zeus Cyclopes yang diberikan dengan pencahayaan baut untuk senjata. Hecatoncheires dia yang telah ditetapkan dalam penyerangan bersenjata dengan boulders. Dengan tepat waktu, Zeus retreated menggambar yang Titans ke Hecatoncheires dari penyerangan. Hecatoncheires dibatalkan karena hujan yang turun dengan ratusan boulders seperti fury Titans pemikiran yang gunung-gunung itu jatuh pada mereka. Mereka bokek dan berlari Zeus memberi kemenangan.
Zeus diasingkan di Titans yang telah berjuang melawan dia ke dalam neraka. Kecuali Atlas, yang singled out khusus untuk hukuman yang memegang dunia pada bahu.
Namun, bahkan setelah kemenangan ini Zeus tidak aman. Gaea marah anak-anaknya yang telah dipenjarakan telah melahirkan anak yang terakhir, Typhoeus. Typhoeus begitu ngeri yang paling dewa melarikan diri. Namun, menghadapi rakasa Zeus dan flinging his pencahayaan baut mampu membunuh itu. Typhoeus telah burried di bawah Gunung Etna di Sicily.
Akhir nanti banyak tantangan ke Zeus adalah aturan yang dibuat oleh Giants. Mereka pergi sejauh untuk mencoba untuk menakluk Gunung Olympus, gunung embarau atas gunung dalam upaya untuk mencapai atas. Tetapi, para dewa telah tumbuh kuat dan dengan bantuan Heracles Giants yang telah takluk atau dibunuh.
The Creation of Man oleh Prometheus
Prometheus dan Epimetheus telah spared penjara di Tatarus karena tidak berjuang dengan sesama Titans selama perang dengan Olympians. Mereka diberi tugas untuk menciptakan manusia. Prometheus berbentuk manusia dari lumpur, dan Athena meniupkan kehidupan ke dalam tanah liat gambar itu.
Prometheus telah ditugaskan Epimetheus tugas memberikan makhluk di bumi dengan berbagai kualitas, seperti kecepatan, kelicikan, kekuatan, bulu, sayap. Sayangnya, pada saat ia manusia telah diberikan Epimetheus semua kualitas yang baik dan tidak terdapat kiri untuk manusia. Jadi Prometheus memutuskan untuk membuat laki-laki berdiri tegak sebagai tuhan itu dan memberi mereka api.
Prometheus lebih mengasihi manusia maka Olympians, yang paling banished keluarganya ke neraka. Sehingga ketika Zeus menetapkan bahwa manusia harus memberikan porsi mereka masing-masing hewan scarified kepada allah Prometheus memutuskan untuk mengelabui Zeus. Dia menciptakan dua tumpukan, satu dengan tulang dibungkus dalam juicy lemak, yang lainnya dengan baik daging tersembunyi di sembunyikan. Dia kemudian bade Zeus untuk memilih. Zeus dijemput tulang. Sejak itu dia telah memberikan kata Zeus harus menerima bahwa sebagai berbagi untuk masa depan sacrafices. Menurut dia marah atas trik dia mengambil api dari manusia. Namun, Prometheus lit sebuah obor dari matahari dan dibawa kembali lagi ke manusia. Zeus adalah orang yang sangat marah lagi api itu. Dia memutuskan untuk memberikan hukuman yang terrable pada manusia dan Prometheus.
Untuk menghukum manusia, Zeus telah Hephaestus menciptakan manusia dari keindahan yang menakjubkan. Tuhan yang memberi manusia banyak hadiah dari kekayaan. Hermes maka dia telah memberikan manusia yang menipu hati dan lidah yang berdusta. Ini adalah penciptaan Pandora, pertama perempuan. J hadiah terakhir adalah jar Pandora yang dilarang untuk membuka. Dengan demikian, selesai Zeus Pandora dikirim ke Epimetheus yang tinggal di antara manusia.
Prometheus Epimetheus telah memperingatkan untuk tidak menerima hadiah dari Zeus tetapi, Pandora keindahan terlalu besar dan ia boleh dia tinggal. Pada akhirnya, Pandora dari keingintahuan tentang jar ia dilarang untuk membuka untuk menjadi besar. Dia membuka kendi dan keluar dari lingkungan Flew semua evils, penderitaan, plagues, dan misfortunes. Namun, bagian bawah jar diadakan satu bagus – harapan.
Zeus menjadi marah pada Prometheus untuk tiga hal: sedang ditipu pada scarifices, mencuri api bagi manusia, dan untuk menolak kirim ke Zeus Zeus yang dari anak-anak akan menurunkan dr takhta dia. Zeus telah hamba-hamba-Nya, dan Kekerasan Force, merampas Prometheus, bawa dia ke Kaukasus Mountains, dan rantai kepada batu dengan unbreakable adamanite rantai. Di sini ia disiksa siang malam oleh raksasa eagle cemerlang di hati. Zeus memberi dua Prometheus cara dari siksa ini. Dia bisa kirim Zeus yang ibu dari anak yang akan menurunkan dr takhta itu. Atau memenuhi dua syarat: Pertama, bahwa seorang relawan harus abadi untuk mati untuk Prometheus. Kedua, bahwa manusia harus membunuh eagle dan melepaskan dia. Akhirnya, Chiron yang centaur sepakat untuk mati bagi dia dan Heracles dibunuh di eagle dan yg tdk dijilid dia.
Zeus Pecinta
Langit sebagai dewa Zeus yang mudah untuk para perempuan di dunia dan mengambil keuntungan penuh dari itu. Juga, kekuasaannya sebagai dewa tertinggi membuat dia sulit untuk menolak. Sebelum menjabat perkawinan ke Hera dia menikah pertama ke Metis, maka Themis . Dia tertarik Demeter namun dia menolak dia. Ia adalah istri ketiga Mnemosyne. Daftar pecinta akhir setelah perkawinan, untuk Hera, yang cukup besar:
• Europa
• Io
• Semele
Europa
Eropa adalah anak perempuan Raja Agenor dari Sidon. Dia memiliki benua Eropa bernama baginya. Agak miraculesly Hera perhatiannya selama ini dia urusan dengan Zeus dan dia tidak pernah dihukum untuk itu.
Suatu malam Eropa telah bermimpi. Dalam mimpi ini dua benua, yang dalam bentuk perempuan argumentasi atas Eropa. Asia dipelihara sejak Eropa yang telah lahir di Asia itu milik dia. Benua yang lain, yang nameless, mengatakan bahwa dia lahir tidak penting, bahwa Zeus akan memberikan dia kepadanya.
Ia pagi, terganggu oleh mimpi Eropa tidak kembali tidur. Dia summoned dia sahabat-sahabatnya, yang semua anak bangsawan dan dari umur. Ia adalah hari yang indah dan mereka pergi off mengumpulkan bunga oleh laut. Zeus bahwa kelompok ini, terutama Eropa, yang merupakan prettest dari maidens. Beberapa mengatakan bahwa Eros, dia dipaksa menjadi tindakan dengan salah seorang panahan. Meskipun Zeus sering dilakukan karena dengan motivasi diri. In any case, Zeus muncul ke grup sebagai putih bull. A white bull lebih indah kemudian lainnya. J bull yang smelled bunga, dan lowed musically. J bull lemah lembut sehingga jelas bahwa semua maidens rushed ke stroke dan pet itu.
Lembu jantan diletakkan di depan Eropa. She slid on-nya kembali. Segera, lembu jantan diisi off, kerah ke dalam laut, dan mulai berenang cepat dari pantai. Eropa melihat bahwa procesion telah bergabung dengan mereka, Nereids naik lumba-lumba, pelaut itu meniup tanduk, bahkan Poseidon. Dari sini dia menyadari bahwa lembu jantan harus menjadi Tuhan. Dia mengaku dengan dia kasihan dia. Zeus berbicara kepadanya dan mengatakan ia cinta. Dia mengambil Buat dia, di mana dia telah dibangkitkan. Dia berjanji bahwa dia akan melahirkan dia banyak anak-anak terkenal.
Dia termasuk anak-anak saya Minos dan Rhadamanthus.
Io
Zeus jatuh cinta dengan Io dan kepelet dia. Untuk jaga Hera dari noticing ia meliputi dunia dengan selimut dari awan tebal. Backfired ini, arousing Hera dari kecurigaan. Dia turun dari Gunung Olympus dan begain dispersing awan. Zeus itu beberapa pemikiran dan cepat berubah dari bentuk Io menjadi gadis cantik. Sehingga awan buyar Hera ditemukan Zeus berdiri di samping seorang wanita putih. Ia kemudian bersumpah bahwa ia belum pernah melihat sapi sebelumnya, ia hanya sprang kanan dari bumi. Melihat kanan melalui ini Hera complimented sapi yang ada dan diminta untuk hadir sebagai. Kembali sebagai suatu yang wajar permintaan bawah akan diberikan seluruh hal itu, dia Zeus disajikan dengan sapi.
Dia sapi yang dikirim keluar dan diatur Arges to watch over it. Sejak Arges telah seratus mata dan mungkin beberapa dari mereka tidur sedangkan yang lain yang membuat dia terjaga halus penunggu. Putus asa, Zeus dikirim Hermes untuk mengambil Io. Disgused sebagai Shepard, Hermes harus mempekerjakan segala keterampilan sebagai musisi dan cerita teller untuk mendapatkan kepercayaan dan Arges menidurkan dia tidur. Setelah tidur Hermes Arges dibunuh. Sebagai peringatan, Hera membawa kedua matanya dan atur ke favorit dari ekor burung, yang merak.
Sementara itu sekarang gratis Io Hera dikirim ibu semua gad-flys untuk ditindak yang masih termasuk keluarga sapi Io. Hal ini mendorong dia dekat kegilaan, ia mencoba untuk melepaskan diri wandered dunia. Selama itu ia datang di wanders Prometheus sementara chained. Dia memberi dia harapan. Dia memperkirakan bahwa dia harus merantau selama bertahun-tahun. Namun, dia akhirnya akan berubah kembali ke bentuk manusia dan akan melahirkan seorang anak. Dia memperkirakan bahwa sebuah keturunan anak ini akan menjadi pahlawan besar dan menetapkan dia bebas.
His predictions benar datang. Selama dia wanderings banyak fitur geografis tempat bernama setelah dia termasuk Ionian Laut, dan Bosphorus (yang berarti ford dari sapi). Dia akhirnya mencapai Nil Zeus di mana dia tidak mengembalikan ke bentuk manusia. Dia membosankan Epaphus dan sebelas generasi kemudian dia keturunan Hercules akan menetapkan Prometheus gratis.
Semele
Semele adalah Thebian princess. Dia adalah satu-satunya manusia untuk menjadi orang tua dari Tuhan. Dia adalah salah satu dari Zeus banyak pecinta dan seperti kebanyakan datang ke sebuah akhir kurang akibat dari Hera cemburu kebencian. Dia dikenal sebagai ibu Dionysus. Walaupun dia dibunuh sesaat sebelum melahirkan anak adalah resuced oleh Zeus. Akhirnya Dionysus, yang belum pernah melihat dia, dikelola untuk menyelamatkan dia dari neraka. untuk mengatur dan dia tinggal di Gunung Olympus.
Athenia’s Birth
Zeus datang ke nafsu setelah Metis, dan chased dia langsung di jalan. Metis mencoba melarikan diri, pergi sejauh itu untuk mengubah bentuk berkali-kali. Turning menjadi berbagai makhluk seperti Hawks, ikan, dan serpents. Namun, Zeus telah ditentukan dan keduanya sama-sama ahli di mengubah bentuk. Dia terus-Nya sampai dia relented pengejaran.
Oracle Gaea dari yang kemudian dinubuatkan Metis pertama yang akan menjadi anak gadis tetapi, kedua anak itu akan menjadi anak laki-laki yang akan meruntuhkan Zeus seperti yang terjadi kepada ayah dan kakek. Zeus peringatan ini untuk mengambil hati. Ketika ia melihat Metis berikutnya ia flattered dia dan menempatkan dia dalam pidato kemudahan. Lalu dengan Metis off penjaga Zeus tiba-tiba membuka mulutnya dan ditelan dia. Ini adalah akhir Metis tetapi, mungkin awal Zeus hikmat.
Setelah waktu Zeus dikembangkan ibu dari semua sakit kepala. Dia howled keras agar dapat didengarkan di seluruh bumi. Tuhan yang lain datang untuk melihat apa masalah itu. Hermes menyadari apa yang harus dilakukan dan diarahkan Hephaestus untuk mengambil langkah pertama dan split buka Zeus’s tengkorak. Dari tengkorak sprang Athena, dewasa dan penuh dalam seluruh rangkaian baja. Karena lingkungan dia lahir dia berkuasa atas segala sesuatu yang intelek.
The Wanderings dari Dionysus
Setelah dia telah berkembang ke kedewasaan Dionysus decied merantau ke mana-mana, termasuk daerah-daerah di luar Yunani. Mana dia pernah pergi dia diajarkan bagaimana cara manusia mengolah vines, dan kepada kultus misteri. Dia telah diterima sampai dia kembali ke negara sendiri Thebes.
Journeyed seperti dia kembali ke Yunani dia dinodai oleh pirates. Ia menampakkan diri kepada mereka sebagai orang muda yang kaya. Dia bahkan mungkin akan putra seorang raja. Dia memang tampak seperti orangtuanya yang kaya akan membayar uang tebusan untuk kembali aman. Happy mereka good luck pirates yang menangkap dia dan membawa mereka aboard kapal. Mereka kemudian mencoba untuk mengikat dia untuk kapal tetapi, tali yang menolak untuk terus. Anyplace tali yang menyentuh dia hanya jatuh berbeda. Dionysus watched tenang, tersenyum.
Setelah beberapa waktu yang pengemudi menyadari bahwa hanya Tuhan yang dapat bertanggung jawab. Dia memanggil bahwa awak harus bebas Dionysus dan bermohon ampunan-Nya. Tetapi, pada kapten yang mocked pengemudi sebagai membodohi dan dipanggil untuk awak untuk berlayar. Awak yang menaikkan berlayar dan tertangkap angin tetapi, kapal tidak bergerak. Melihat-lihat mereka melihat kapal cepat menjadi terlalu cepat tumbuh dengan vines yang diselenggarakan itu cepat. Dionysus kemudian berubah dirinya menjadi singa dan mulai mengejar yang crewmen. Untuk melepaskan diri mereka ke laut leaped tetapi, karena mereka telah berubah menjadi lumba-lumba. Hanya pada pengemudi yang Dionysus rahmat.
Sebagaimana dia lulus melalui Thrance dia dihina oleh King Lycurgus, yang sengit menentang agama yang baru. Initialy Dionysus retreated ke dalam laut, tetapi dia kembali, overpowered Lycurgus dan dia terkurung dalam gua batu. Dionysus direncanakan untuk memberitahu dia mencerminkan dan belajar dari kesalahan. Namun, Zeus tidak peduli agar tuhan dihina, sehingga ia kemudian dibunuh blinded Lycurgus.
Kemudian dia ke Thebes, memerintah dengan sepupu Pentheus. Namun, Pentheus tidak tahu Dionysus. Dionysus adalah dengan kelompok orang pengikutnya, yang secara alami menyanyi dan menari keras, bersemangat dengan anggur. Pentheus disliked yang keras, orang asing, dan memerintahkan kepada penjaga penjara untuk mereka semua. Dia disebut sebagai pemimpin mereka kecurangan penyulap dari Lydia. Ketika ia berkata ini orang buta lama phophet Teiresias, yang telah berpakaian sebagai salah satu dari pengikutnya Dionysus Pentheus memberi peringatan: “Orang yang menolak Tuhan adalah baru. Dia adalah Semele dari anak , yang rescued Zeus. Ia, bersama dengan Demeter, adalah yang paling besar atas bumi untuk manusia. ” Pentheus, melihat asing mengenakan Teiresias telah aktif, tertawa saat dia dan memerintahkan kepada penjaga untuk melanjutkan.
Para penjaga segera menemukan bahwa selain tali jatuh, jatuh latches buka, dan di sana mereka tidak dapat menginternir Dionysus’s pengikutnya. Yang membawa ke Pentheus Dionysus. Dionysus mencoba menjelaskan pada panjang tetapi ibadah itu, hanya untuk mendengarkan Pentheus sendiri marah dan dihina Dionysus. Akhirnya, Dionysus memberi ke atas dan ke kiri Pentheus azab.
Pentheus persued Dionysus pengikutnya ke atas bukit di mana mereka telah pergi setelah berjalan jauh dari penjara. Banyak penduduk lokal perempuan termasuk Pentheus ibu dan saudara perempuan telah bergabung dengan mereka di sana. Dionysus kemudian muncul kepada pengikutnya dalam aspek paling dahsyat dan kumpulan mereka gila. Untuk mereka Pentheus muncul menjadi moutain singa. Dalam amuk mengamuk mereka menyerang dia. Sekarang dia menyadari Pentheus berjuang dengan Tuhan dan akan mati untuk itu. Ibunya adalah yang pertama untuk menjangkau dia, kepalanya koyak dan tidak aktif, sedangkan yang lain tore off his limbah.

Kepala Sekolah Keluarga Allah Pohon
(Surga) Uranus = Gaea (Bumi)
|
—————————————
| | | | |
Cronus = Rhea Coeus = Phoebe Oceanus = Tethys
| | |
———————- = Leto Zeus Iapetus
| | | | | | |
Hestia | Poseidon | Demeter = Zeus | —————-
Hades Zeus = Hera | | | | |
| | Persephone | | Prometheus |
Athena | ——— | |
| | | Atlas Epimetheus
————— Apollo Artemis | |
| | | | |
Ares Hebe Hephaestus Zeus Maia = Zeus = Dione
| |
Hermes Aphrodite

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s