Aku benci dengan diriku

Aku benci dengan diriku

Aku adalah seorang yang bodoh karena hampir setiap malam aku berbuat dosa. aku bermain dengan nafsuku dan akhirnya aku dikuasai. Setiap hari aku berbuat dosa. bergelut dengan nafsuku setiap malam sampai detak jantungku serasa berhenti. aku ingin melawan tetapi entah kenapa aku tidak mampu. aku sadar bahwa aku harus meminta pertolongan Tuhan tetapi dimana Dia. aku mencari Tuhan tetapi aku tidak merasa Dia ada. Hampir setiap hari aku mencarinya, di lorong-lorong yang sempit, di jalan-jalan yang gelap dan di kehidupanku yang berantakan.

Kadang aku merasa lebih baik Tuhan memanggil aku sekarang(meninggal). tapi entah kenapa aku sampai sekarang sehat sentosa. bahkan terkadang aku menyiksa diri dengan begadang sambil memutar film blue atau jalan-jalan malam hari dengan kereta dengan tujuan yang tak jelas.

Akulah “Sang Pendosa Berat”, Akulah “Si Mulut Najis” dan Akulah “Si Serigala Modern”.
Banyak cara yang kulakukan untuk melawan tetapi akhirnya aku sadar akan satu hal bahwa “AKulah Si Pendosa dan walau bagaimanapun aku mengusahakan hidup suci pasti suatu saat nanti aku akan berdosa lagi”.

Tidak ada yang suci selain Tuhan dan hamba hanya mohon welas asih-Mu..Amen

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s